Sosok Asli Kaido Terungkap di Chapter 921 One Piece

Minggu, 21 Oktober 2018 - 17:40 WIB
Sosok Asli Kaido Terungkap di Chapter 921 One Piece
Sosok Asli Kaido Terungkap di Chapter 921 One Piece
A A A
JAKARTA - Kisah Wano di manga One Piece kian seru. Tidak hanya Monkey D Luffy menghadapi banyak musuh yang berat, tapi juga bertemu sekutu yang punya kekuatan yang cukup kuat. Selain itu, di kisah ini, dia juga akan bertemu musuh yang sangat kuat, yaitu Kaido.

Sosok Kaido diungkap di Chapter 921 One Piece. Sosoknya keluar ketika Shutenmaru menyayat dada Jack. Setelah itu, langit menjadi gelap dan seekor naga besar muncul. Law memanggil Luffy dan menyuruhnya melihat naga itu. Law kemudian mengatakan bahwa naga itu adalah Kaido.

Sejauh ini, bentuk Kaido masih sebatas teori. Dia juga disebut sebagai pemakan Buah Iblis mistis, Zoan. Namun, Chapter 921 menguatkan teori bahwa Kaido tidak berbentuk manusia. Apalagi perompak Big Mom pernah menyebutnya sebagai ‘makhluk.’

Kaido adalah seorang bajak laut. Dia pernah beberapa kali kalah. Bahkan, dia pernah ditangkap Marinir tapi mereka gagal mengeksekusi Kaido karena dia tidak bisa dihancurkan.

Dikutip dari Otakukart, jika Kaido adalah manusia yang memakan buah Naga Zoan Mistis, maka dia masih akan berwujud manusia. Namun, Chapter 921 seolah membenarkan teori bahwa Kaido adalah seekor naga yang kemudian makan buah Manusia.

Jika benar, maka Kaido bukan satu-satunya makhluk nonmanusia yang makan buah jenis ini. Chopper pernah makan buah manusia dan ada variasi dari buah ini. Chopper punya yang biasa. Sengoku punya Buddha. Kaido bisa jadi punya Oni. Dengan cara ini, kalau dia dipasangi batu laut, maka dia akan menjadi naga dan tetap tidak bisa dihancurkan.

Dalam mitologi China, naga menyimbolkan kekuasaan, kekuatan, perlindungan dan keberuntungan bagi orang. Masuk akal jika Buah Iblis yang dimakan Kaido juga punya karakteristik ini. Pertanyaannya, sekuat apakah dia dan bagaimana cara Luffy menghadapinya nanti?

Adapun untuk persiapan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018, Alya telah banyak melakukan persiapan guna menorehkan prestasi dalam ajang Miss World yang digelar di Sanya, China, Desember mendatang mulai dari kelas persiapan seperti modeling, publik speaking talent hingga beauty With A Purpose (BWAP) project.

Selepas melakukan kelas persiapan menuju Miss World termasuk mengerjakan proyek BWAP di Cimenyan Kolot, Jawa Barat, beberapa waktu lalu dan Alya akan bersiap menuju Sanya, China demi menjalani karantina Miss World 2018.

“Persiapan saya untuk ikut Miss World di Sanya Tiongkok sudah sangat matang karena disupport penuh Star Harvest Academy dan Star Media Nusantara dalam bentuk kelas kelas public speaking, modelling sekaramn sedang finalisasi mau gunakan gaun apa saja kerjasama karena sebentar kurang satu bulan persiapan untuk ikut karantina Miss World jadi sudah harus packing semua dan alat perang lain sudah matang semua,” ungkapnya.

Sebagai informasi, penyelenggaraan ke 68 kontes kecantikan Miss World yang diadakan di Sanya, Pulau Hainan, Republik Rakyat Tiongkok 8 Desember 2018 yang diikuti 113 Negara yang terdaftar mengikuti kontes kecantikan tersebut termasuk Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3557 seconds (0.1#10.140)